9 Apr 2009

Pemilu


Hari ini Pemilu anggota legislatif (DPR, DPD, DPRD I, DPRD II). Tadinya niatan gak nyontreng karena somehow, tempat pemilihan suara (TPS) kali ini bukan yang di depan rumah, agak aneh sih rasanya, karena mesti jalan bbrp gang, padahal di depan rumah sendiri ada TPS juga. Tapi, setelah baca blog dari Ririn & Dedi, akhirnya jalan kaki juga ke sana. Habis menunaikan kewajiban, trus cari makan sama Mama, hmm... di mana2 sepi... rasanya bahkan lebih sepi daripada waktu lebaran. hampir ga ada rumah makan buka. Pada mudik buat ikutan nyontreng kali ya?


Tentang contreng, benernya kata ini asing buat aku, ternyata memang kata ini tidak ada di Kamus Besar Bahasa Indonesia. Entah siapa yang menciptakan kata ini, karena umumnya yang aku tahu itu centang. Yah, apapunlah, lagipula untuk pemilu kali ini dibebaskan mau dicontreng (centang), di setrip, centang tidak sempurna atau dicoblos masih berlaku hehehe.

Anyway, I've done my part, sekarang semua tergantung pilihan rakyat. Semoga yang pemenang yang terpilih nanti bisa menunaikan tugas dengan benar, yang tidak dipilih juga legawa mengaku kalah, supaya tidak terjadi apa-apa. Beberapa bulan lagi masih ada pemilihan presiden

Tidak ada komentar: